Rabu, 09 Januari 2019

Rental Toilet Portable Murah di Batam Kepulauan Riau

Rental Toilet Portable Murah Batam Kepulauan Riau




Rental Toilet Portable Murah Batam Kepulauan Riau- Sewa toilet RIDHO adalah perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang persewaan portable toilet. Berawal dari pembuatan mobile toilet (berbentuk caravan) khusus untuk tamu VIP pada tahun 2008, kami terus melakukan pengembangan usaha. Berbekal pengalaman dalam bidang waste management sejak tahun 2005, kami percaya mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para klien sebagai kompetensi utama kami.

Sejak Februari 2012, sewa Toilet Ridho telah resmi menjadi member PSAI (Portable Sanitation Association International). PSAI adalah asosiasi perdagangan nirlaba yang melayani industri sanitasi portabel sejak tahun 1971 dan beranggotakan perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang sanitasi portabel,  baik perusahaan penyedia barang maupun penyedia jasa sanitasi potabel.Hal ini menjadikan sewa toilet Ridho sebagai member pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Tidak berhenti disini, kami masih harus terus belajar dan memperbaiki kualitas layanan dan produk kami dan kami sangat mengharapkan masukan dari para klien.
Besar harapan kami untuk dapat menjadi solusi sanitasi Anda.

Jenis jenis toilet kami sewakan :
1. Sewa Toilet portable duduk Standar Portaloo (Sona)
2. Sewa toilet portable duduk VIP (Hira)
3. Sewa Toilet VIP dan Shoower (Supara)
4. Sewa Toilet Mobile Premium VVIP dua pintu (Primorest)
5. Sewa Toilet Khusus Disable
6. Sewa Toilet Jongkok Khusus untuk Proyek (Candi)
7.Urinal Station
8. Thematik Toilet

Selain Sewa Toilet kami juga menyewakan
1. Sewa Portable Wastavel
2. Sewa Tempat wudhu Portable
3. Sewa Shower Portable
4. Sewa Tempat Sampah Portable
5. Sewa Flooring 

Kualitas toilet portable yang kami gunakan telah teruji sejak tahun 1970 karena terbuat dari bahan pilihan dan proses produksi yang sesuai dengan standar mutu internasional. Sewa toilet Ridho juga telah tersertifikasi ISO:9001 pada tanggal 18 Desember 2013 dan menjadikan sewa toilet ridho sebagai satu-satunya perusahaan rental toilet di Indonesia yang memiliki sertifikat ISO:9001.

Sewa toilet Indonesia ridho berkeinginan untuk menerbitkan laporan keberlanjutan setiap dua tahun sekali pada awal tahun berikutnya. Laporan berkelanjutan PT Sewatoilet Indonesia disusun untuk pertama kalinya dan disusun berdasarkan materi yang diperoleh selama dua tahun  periode 1 Januari 2013 hingga 31 Desember 2014.

Pengolahan materi pelaporan menggunakan acuan Sustainability Reporting Guidelines (SRG) versi G4 yang dikeluarkan oleh GRI (Global Reporting Initiative) dan menggunakan opsi format core karena laporan ini ditujukan terutama kepada para pemangku keperntingan untuk mengetahui performa PT Sewatoilet Indonesia. Laporan berikutnya akan diterbitkan pada awal tahun 2017.

Informasi dalam laporan ini disajikan dengan menggunakan dua bahasa, dan dapat diakses serta dibaca khalayak luas melalui situs perusahaan sewa toilet ridho. Seluruh data dan informasi yang dibutuhkan dalam laporan ini diperoleh dari masing-masing cabang dan dikumpulkan di kantor pusat.

Rental Toilet Portable Murah Batam Kepulauan Riau- Informasi dan cara pemesanan hubungi 0858-8899-9150 Ridho sewa toilet indonesia Alamat Kantor Jalan Masjid besar mataram ledok KG 3/845, Purbayan, Kotagede Yogyakarta.

Gudang Sewa Toilet kami
1. Gudang Sewa Toilet Jogja
2. Gudang Sewa Toilet Semarang
3. Gudang Sewa Toilet Pekanbaru
4. Gudang Sewa Toilet Aceh
5. Gudang Sewa Toilet Palembang
6. Gudang Sewa Toilet Bukit tinggi
7. Gudang Sewa Toilet Bandung
8. Gudang Sewa Toilet Pontianak
9. Gudang Sewa Toilet Makasar
10. Gudang Sewa Toilet Kupang
11, Gudang Sewa Toilet Lampung
12. Gudang Sewa Toilet Medan
13.Gudang Sewa Toilet Batam
14. Gudang Sewa Toilet Jakarta
15. Gudang Sewa Toilet Padang
16 Gudang Sewa Toilet Semarang
17. Gudang Sewa Toilet Bali
18. Gudang Sewa Toilet Kendari
19. Gudang Sewa Toilet Balikpapan
20. Gudang Sewa Toilet Manado
21. Gudang Sewa Toilet Surabaya

                  <<<<<<<<<<<<<<<SEGERA HUBUNGI KAMI >>>>>>>>>>


1 komentar:

  1. How to make money with poker? - WorkTomakeMoney
    In this article, we will explain how poker is based on luck, งานออนไลน์ probability, probabilities, and the 메리트 카지노 쿠폰 various strategies 1xbet korean to win

    BalasHapus